Survey Kepuasan Pengunjung Terhadap Layanan Perpustakaan Tenas Effendi Pekanbaru
Pertanyaan 1 dari 24
Jenis Kelamin :
Pertanyaan 2 dari 24
Pendidikan :
Pertanyaan 3 dari 24
Pekerjaan :
Pertanyaan 4 dari 24
Usia :
Pertanyaan 5 dari 24
Jenis Layanan yang Diterima
Pertanyaan 6 dari 24
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
Pertanyaan 7 dari 24
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
Pertanyaan 8 dari 24
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan.
Pertanyaan 9 dari 24
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan.
Pertanyaan 10 dari 24
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan.
Pertanyaan 11 dari 24
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan.
Pertanyaan 12 dari 24
7. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan.
Pertanyaan 13 dari 24
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana.
Pertanyaan 14 dari 24
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan.
Pertanyaan 15 dari 24
Sarana dan Prasarana : 1.Toilet
Pertanyaan 16 dari 24
Sarana dan Prasarana : 2.Musholla
Pertanyaan 17 dari 24
Sarana dan Prasarana : 3. Sarana Difabel
Pertanyaan 18 dari 24
Sarana dan Prasarana : 4. Kotak Saran
Pertanyaan 19 dari 24
Sarana dan Prasarana : 5. Security
Pertanyaan 20 dari 24
Sarana dan Prasarana : 6. Loket Pelayanan
Pertanyaan 21 dari 24
Sarana dan Prasarana : 7. Loket Pengaduan
Pertanyaan 22 dari 24
Sarana dan Prasarana : 8. Sistem Pelayanan Online/Digital
Pertanyaan 23 dari 24
Sarana dan Prasarana : 9.Sistim Antrian
Pertanyaan 24 dari 24
Sarana dan Prasarana : 10. Ruang Ibu dan Anak